Prediksi UAN SMA 2008

soal matematika <~ download ~>

soal bhs indonesia <~ download ~>

soal bhs inggris <~ download ~>

soal fisika <~ download ~>

soal kimia <~ download ~>

soal biologi <~ download ~>


kunci jawaban….<~ download ~>

sumber : ziddu.com http://sscaja.wordpress.com

15 Komentar

  1. Makasih linknya, wuih keren blog apaan?

  2. hehe….tengkyu…tengkyu…
    numpang donlot yah?kebetulan adeku mo ujian tahun ini ^_^

  3. …………………………………………………………………………………………………………………………
    …………………………………………………………………………………………………………………………
    …………………………………………………..I…..LOVE…..MOM……………………………………………
    …………………………………………………………………………………………………………………………
    …………………………………………………………………………………………………………………………

  4. tolong dikirimi prediksi uan jurusan IPS

  5. wuih kayaknya keren nih semua kegiatan ‘n pengalamannya😉
    ****terimakasih atas kunjunganya…memang di alam masih banyak sekali ilmu2 yang perlu kita ketahui… yah kita coba dari pengalaman yang terkecil dijadikan bermanfaat buat orang lain…😉

  6. gw minta informasi tentang uan 2008
    ****maaf informasi tentang soal atau yang lainnya, kalau soal SMP atau SMA…?

  7. ya ok

  8. pak pRediksi soal UAN yG buAt IPS mana??????????????????
    kok cuMA yG IPA??????
    q pRotes lah……
    hehehehe….
    pEace……
    niH dari kelas XII IPS 4, sManSa bAra
    ~~~> maaf banget belum bisa dapat sumber untuk IPS. kalau sudah entar saya upload.

  9. dengan adanya prediksi yang dikeluarkan aku jadi giat belajar,so dapat dikit bayangan githu.makasih ya………………..

  10. bantuin yg ips dunkkkk~~ T_T
    gw tunggu yah prediksi ips na~
    thx b4

  11. aku mo ujian tahun ne…!! trims doain lu2s ya…

  12. thank you …..buat latihan anakku yg mau UAN.

  13. thanks ya buat soal-soal nya kalau ada soal baru lagi kirim yaaaaaa.

  14. Boss…
    mo minta soal-soal Prediksi IPS nya donk,…..
    thanks bgt yah….
    ditunggu kirimannya ke email : sman1_jatitujuh@yahoo.co.id.

  15. Wuach jan…. Blog e pak guru… isine pelajaran tok… Wkwkwk😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s